Blogger news

Jumat, 14 Maret 2014

Karakteristik Pemimpin Menurut Para Ulama (Khutbah Jumat 14 Maret 2014)

Jumat, 14 Maret 2014

Seharusnya g begini, seharusnya bla bla bla.. aku masih berkutat dengan kata "seharusnya" dan habislah energi positif yang aku miliki, kadang sering bertanya pada diri sendiri.. liat orang lain sudah beribu langkah didepanmu Gus, lalu kamu ngapain disini, tanpa orientasi tanpa mimpi yang jelas tergambar.. Astaghfirulloh, ampuni hambamu ini ya Alloh, atas kelalaian hamba dalam bersyukur..

Seperti pagi sebelumnya, pagi ini kekantor BPS Kota Sukabumi, alhamdulillah di mesin absensi, tertera 7.26,, g kesiangaaan.. ehhe lanjut dengan kerja bhakti,, entah kenapa aku g semangat sekali kerja bhakti.. selalu banyak hitungan matematis dalam fikiran ini,,

Alhamdulillaah "kebersamaan" pun terlalui, tinggal menunaikan salah satu kewajiban muslim, ya Sholat Jum'at, aku memilih Masjid Favorit saya Tijanul Anwaar, bersama sahabat saya, Irlan Herdiana, berangakt lebih awaal, jam masjid menunjukkan pukul 11.36 alhamdulillah masih banyak waktu, dan ternyata banyak yang jualan,, hihihi makluum sudah beberapa jumat g sholat jumat dimasjid Tijan, ada Siomay + paria .. ehh ada bakso malang juga,.. niciip duluu aah .. haturnuhun Pa Irlan tos nraktiir.. hehee..

Jumat yang istimewa, betapa tidak, sudah beberapa jumatan g berada dalam barisan terdepan, Alhamdulillaaaaah.. pas banget belakang Imam, bisa silaturrahim dulu sama kang H. Tedi Sapari, sholat sunnah tahiyyatul masjid yang inysa Alloh tuma'ninah.. siang ini kang Tedi mengumumkan ada kajian dhuha pada hari ahad pukul 10.00 di Masjid Agung Sukabumi, dengan pembicara siapa gituu.. *tepok jidaat .. lupaa pokoknya syaikh dari Yamaan, sorenya ada muhasabah di Tijan bareng kang Dede Baharsyah.. insya Alloh ana hadiir kalo g ke Gelora Bung Karno.. Khotib pada kali ini diisi oleh Wakil Walikota Pa H Ahmad Fachmi, S.Ag, M.MPd temanya adalah Karakteristik Pemimpin Menurut Para Ulama, urainya kurang lebih sebagai berikut :

1. Permimpin itu harus 

0 komentar:

Posting Komentar